Kaesang Mengaku Awalnya Risih Dipanggil Gibran, Tapi Sekarang Suka
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Kabupaten Tangerang (Jehan/VOI)

Bagikan:

TANGERANG - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep membagikan ceritanya saat ada sejumlah masyarakat menyangkanya adalah Gibran Rakabuming Raka.

Awalnya ia mengaku menolak dipanggil Gibran, akan tetapi saat ini, Kaesang telah menerima jika dipanggil sebagai Gibran.

“Dulu awal-awal sedikit cerita awal-awal kalau dipanggil Mas Gibran, 'enggak saya mas kaesang'. Mulai kesini saya suka,” kata Kaesang kepada wartawan di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kaesang menjelaskan alasannya dirinya telah menerima ketika dipanggil Gibran. Dirinya berkelakar, saat dirinya memakai jaket PSI ketika dipanggil Gibran, berarti Walikota Solo itu telah bergabung dengan partainya.

"Kenapa? Ketika dipanggil Mas Gibran saya pakai jaket PSI berarti Mas Gibran ke PSI," katanya disambut tawa oleh para relawan yang hadir.

Ia berharap kakak kandungnya ini bisa masuk ke PSI. Kaesang juga berharap kepada relawan yang hadir untuk mendorong agar Gibran bisa bergabung dengan PSI.

“Nanti Teman-temen disini bisa mendorong Mas Gibran PSI. Sambil dibisikin sedikit-sedikit, siapa tau. Saya kira itu saja,” ujarnya.

Di sisi lain, Kaesang juga meminta kepada para relawannya agar berjuang memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

"Jadi saya bisa mengerti bapak ibu semuanya, bapak ibu bisa lebih mengerti PSI. Yang penting satu putaran. Yang penting PSI bisa lolos," ujar Kaesang.

Selain itu, dirinya juga menitipkan agar para relawan nantinya memilih PSI dalam pemilu mendatang

"Satu pesan saya, yang pengen saya gaungkan adalah coblos Mas Gibran 1 putaran, itu satu. sama yang ikut Jokowi pilih PSI," ucapnya.