Bagikan:

BANDUNG - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mewanti-wanti masyarakat agar tidak memilih tokoh politik yang cuma obral janji atau omong doang alias omdo pada Pilpres 2024.

Prabowo mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos pasangan calon nomor urut 2 yang tidak asal bunyi soal ide gagasan dan peta pembangunan.

"Kalau orang Indonesia Timur mengatakan omong-omong doang, omdo. Ini repotnya tiap 5 tahun musim politisi musim apa obral janji, tinggi gunung seribu janji memang lidah tak bertulang," ujar Prabowo saat menghadiri deklarasi nasional Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di gedung Sudirman Grab Ballroom, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 27 Desember.

Prabowo mengungkapkan, tim Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah bekerja untuk menjaga kekayaan bangsa yang bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Pihaknya, kata dia, sudah memegang peta pembangunan agar kekayaan Indonesia bisa secepatnya dimanfaatkan rakyat.

"Kita tidak mau kekayaan itu hanya dinikmati segelintir rakyat Indonesia. Kita sudah punya sesuatu peta, peta pelaksanaan, bukan peta angan-angan bukan peta omong-omong," ungkapnya.

"Inget, hati-hati tokoh politik yang omdo doang. Saya pertanggungjawabkan, saya sudah bekerja dengan orang terhebat di Indonesia. Dan, saya bersedia, mencari, mengundang, mengumpulkan semua orang-orang yang ingin menyumbang pikirannya, pengalamannya, teknologi yang dia dapat demi kemaslahatan bangsa dan Indonesia," tegas Menteri Pertahanan itu.

Prabowo menyatakan, dirinya dan Gibran Rakabuming Raka akan meneruskan pembangunan yang sudah dijalankan Presiden Jokowi jika menerima mandat rakyat pada 2024 nanti.

"Prabowo-Gibran, kami Koalisi Indonesia Maju, tidak malu-malu, kami mau meneruskan, mau melanjutkan, mau membangun, mau memimpin transformasi bangsa diatas landasan yang sudah dibangun Presiden Jokowi dan juga landasan yang dibangun presiden SBY dan semua presiden sebelumnya. Kita ingin membangun, kita tidak mau main-main dengan kehidupan bangsa," pungkasnya.