Lagi Asyik Nongkrong, Pemuda di Jaktim Tangannya Putus Dibacok Geng Motor
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pemuda berinisial AG mengalami luka bacokan senjata tajam hingga tangan kanannya terputus setelah dianiaya oleh sekelompok pemuda tak dikenal di Jalan Kerja Bakti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Korban menderita luka parah di bagian pergelangan tangan kanan.

Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka mengatakan, kejadian bermula ketika korban yang sedang nongkrong selepas pulang kerja.

"Saat korban sedang berkumpul dengan teman-temannya portal (permukiman warga) dalam keadaan terbuka, tiba-tiba ada segerombolan orang masuk," kata Kompol Rusit saat dikonfirmasi, Minggu, 24 Desember.

Tanpa terjadi perselisihan sebelumnya, kelompok pelaku yang datang dengan mengemudikan beberapa sepeda motor itu seketika menyerang AG menggunakan senjata tajam.

AG sempat berupaya menghalau serangan senjata tajam itu menggunakan tangan kanannya, nahas pergelangan tangannya justru putus hingga mengalami pendarahan berat.

"Setelah kejadian korban langsung dibawa warga ke RS Polri karena terluka parah di bagian pergelangan tangan sebelah kanan. Saat ini korban masih dirawat di RS Polri Kramat Jati," ujarnya.

Belum diketahui pasti motif dan identitas kelompok bersenjata tajam tersebut, karena usai melakukan ulahnya mereka bergegas memacu sepeda motor melarikan diri.

Kompol Rusit menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait identitas pelaku berdasar keterangan saksi-saksi, dan mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Anggota Unit Reskrim sudah melakukan olah TKP. Saksi-saksi yang sudah diperiksa sejauh ini dua orang. Terhadap korban yang dirawat di RS Polri kami lakukan visum," katanya.