Kaesang Doakan Gibran Jelang Debat Cawapres
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep/ANTARA/Katriana

Bagikan:

TEGAL - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan akan memberikan dukungan doa bagi kakaknya Gibran Rakabuming Raka jelang debat cawapres.

"Kita kan support-nya lewat doa saja, buat yang terbaik buat Mas Gibran," kata Kaesang di sela-sela safari politik di Tegal, Jawa Tengah, dilansir ANTARA, Rabu, 20 Desember.

Gibran akan mengikuti debat cawapres yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat, 22 Desember.

Saat debat cawapres, Kaesang akan berada di Kalimantan untuk mengikuti kegiatan sehingga tidak bisa hadir menyaksikan debat secara langsung.

Meski demikian, Kaesang mengaku akan selalu mendukung penuh kakaknya, Gibran.

Kaesang menilai debat perdana cawapres sebagai hal penting untuk mengetahui kualitas masing-masing calon. Masyarakat diharapkan bisa menilai secara langsung pasangan capres-cawapres yang ingin mereka pilih

"Pentinglah, biar masyarakat tahu kualitas cawapresnya seperti ini, kualitas Pak Mahfud seperti ini, Mas Gibran, dan Cak Imin. Jadi biar masyarakat bisa menilai langsung," ujar Kaesang.