Bagikan:

MALANG - Seorang pelajar asal Desa Sumberagung RT 2 RW 1, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar bernama Dery Ivando (14) tewas tenggelam di Bendungan Lahor, Malang, Jawa Timur. Korban tewas seusai tercebur karena tertarik ikan yang dipancingnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Petugas BPBD Kabupaten Malang Sariyanto saat dihubungi menjelaskan, korban memancing bersama dua temannya, yakni M Akbar Hamsah (14) dan Seltian Andriano (21).

Sesampainya di lokasi, korban mencari spot memancing yang lain. Namum tiba-tiba, korban tertarik oleh ikan yang dipancingnya hingga tercebur. Korban sempat ditolong oleh teman-temannya, tetapi terlepas.

"Setelah tangan mereka terlepas, korban sempat berenang, tetapi tidak bisa. Temannya yang lain bahkan ikut nyebur mencari korban, tetapi tidak ketemu. Korban dinyatakan hilang sekitar pukul 17.00 WIB," jelasnya, Selasa 19 Desember.

Seusai dinyatakan hilang, kedua teman korban melaporkan kepada aparat terkait dan dilakukan pencarian, hingga akhirnya jenazah ditemukan pada pukul 17.42 WIB.