Bule Kanada di Karangasem Bali Ditemukan Tewas di Sungai, Diduga Terjatuh dari Rooftop Vila Bayshore 
Petugas mengevakuasi jasad bule Kanada yang tewas di sungai Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali/DOK Polres Karangasem

Bagikan:

KARANGASEM - Pria Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada berinisial BG (70) ditemukan tewas di sungai di dekat vila di Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Gede Sukadana mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar pukul 07.00 WITA  di sungai sebelah timur Vila Bayshore, Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis, Karangasem.

"Pada pukul 08.56 WITA, korban dievakuasi oleh tim identifikasi Polres Karangasem bersama anggota Polsek Manggis dan Koramil Manggis. Selanjutnya, mayat korban dititip di kamar jenazah RSUD Karangasem guna penyelidikan lebih lanjut," kata Iptu Sukadana, Senin, 11 Desember.

Diterangkan polisi, saksi yang juga berasal dari Kanada, GM, sempat melihat korban ke kamar mandi pada sekitar pukul 03.00 WITA. Pagi harinya, korban menurut saksi tidak ada di kamar.

Saksi GM kemudian meminta bantuan pihak vila yang langsung mencari keberadaan korban. Staf vila menemukan sandal korban mengambang di sungai.

Di lokasi, stafi vila melihat korban sudah berada di sungai dengan kondisi meninggal.

"Korban diduga terjatuh dari rooftop lantai tiga  dengan ketinggian kurang lebih 10 meter. Hasil pengamatan sementara ditemukan beberapa luka dalam tubuh korban di antaranya luka memar pada wajah bagian kanan korban serta paha kanan korban diduga patah," ujarnya.