Hadapi Banteng, Prabowo-Gibran Punya Bison dan Usung Menang 1 Putaran di Pilpres 2024
Barisan Intelektual Strategi Objektif Delapan (Bison), melakukan deklarasi akbar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibra di Jakarta, Senin 27 November (Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Barisan 8 Center (B8C) melalui sayap organisasinya Barisan Intelektual Strategi Objektif Delapan (Bison), melakukan deklarasi akbar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran untuk calon presiden dan wakil presiden satu putaran.

Ketua Umum B8C, Andrio Caesario mengaku, deklarasi akbar nasional yang dihadiri ribuan orang dari seluruh DPW B8C yang tersebar di 20 provinsi.

"Semua yang hadir sepakat akan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran untuk calon presiden dan wakil presiden di satu putaran," kata Andrio dalam keteranganya, Senin 28 November malam.

Ia menjelaskan, alasan pihaknya mendukung pasangan Prabowo-Gibran, bahwa pasangan itu adalah pasangan yang komplit, pasangan yang penuh strategik, pasangan yang penuh semangat membawa perubahan, membawa pembaharuan, membawa semangat anak-anak muda untuk menjadi pemimpin baru di era masa mendatang.

"Khususnya untuk Mas Gibran dan untuk Pak Prabowo tidak kita ragukan lagi Pak Prabowo punya Strategi politik militer dan lain-lain dan Pak Prabowo tetap selalu ada di hati kita, semangat Pak Prabowo tidak akan pernah membuat kami luntur sampai kapanpun," ujarnya.

Menurut dia, Bison adalah sayap organisasi dari pada barisan 8 center, bison maknanya adalah suatu kekuatan yang besar, suatu kekuatan yang kokoh yang isinya adalah anak-anak muda sebagai garda terdepan sebagai motivator yang akan melahirkan pemimpin muda di era masa mendatang.

"Bison itu narasi ya, Bison adalah hewan yang lebih kuat dan lebih besar dari pada Banteng dan bisa hidup di mana pun. Ingat Bison itu adalah narasi atau lambang sebuah kekuatan kami. Kenapa kami tidak pilih banteng atau Buaya, Kancil atau apapun karena kami lebih suka Bison. Bison bisa meluluhkan binatang apa pun di dalam hutan termasuk Banteng," tegasnya.

Sementara Ketua Nasional Bison, Gamal Affandi diharapkan semakin mempersatukan hati, satukan jiwa dan raga untuk memenangkan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Visi misi kita adalah kepada anak muda seluruh anak muda nusantara agar anak muda dapat terwakilkan di kancah internasional, dengan Bapak Prabowo bersanding dengan Gibran, saya yakin anak anak muda lebih percaya diri untuk ikut kontestan pilkada maupun legislatif,” tuturnya.

“Dan misinya sudah kita sepakati kita akan membuat perlombaan di seluruh komunitas yang bisa kita jaring untuk mensukseskan Prabowo-Gibran,” tandasnya.