Mengeluh Sakit Usai jadi Tersangka Kerusuhan Pasar Kutabumi Tangerang, Eks Dirop Perumda NKR jadi Tahanan Rumah
Tersangka kasus kerusuhan Pasar Kutabumi Tangerang (Azmi/ANTARA)

Bagikan:

TANGERANG - Kepolisian Resor Kota Tangerang, Banten, menahan mantan Direktur Operasional (Dirop) Perumda NKR sebagai salah satu tersangka yang terlibat dalam kasus kerusuhan Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief N Yusuf mengatakan, tersangka berinisial TW kini resmi ditahan di Mapolresta Tangerang.

"TW sudah dilakukan penahanan. Namun, setelah beberapa hari di dalam tahanan, TW mengeluh sakit dah akhirnya dibawa ke rumah sakit," katanya di Tangerang, Antara, Kamis, 23 November. 

Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan medis, diketahui tersangka ini menderita sakit bagian dalam. Pihak dokter yang memeriksa mengharuskan TW menjalani tindakan operasi.

"Karena kondisi tersangka seperti itu, maka pihak keluarga akhirnya mengajukan TW untuk menjadi tahanan rumah," ungkapnya.

Kendati demikian, dengan kondisi tersebut tersangka kini berstatus tahanan rumah. Namun, seluruh aktivitas tersangka tetap diawasi oleh pihaknya.

"Penyidik secara bergantian melakukan penjagaan di kediaman TW. Jadi seluruh aktivitas yang bersangkutan tetap di bawah pengawasan penyidik," ujar dia.