Pidato di HUT Golkar, Prabowo Ungkap Banyak Belajar dari Jokowi
Capres Prabowo Subianto bersama Presiden Jokowi di acara HUT Golkar di Jakarta, Senin 6 November (dok Gerindra)

Bagikan:

JAKARTA - Bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka bertekad untuk melanjutkan pembangunan menuju Indonesia yang kuat dan makmur. Prabowo mengatakan warisan prestasi yang telah dibuat pada masa pemerintahan Joko Widodo tidaklah ringan.

Hal ini disampaikan oleh Prabowo Subianto dalam sambutan saat menghadiri HUT ke-59 Partai Golkar, Senin 6 November malam.

"Untuk melanjutkan legacy itu membutuhkan sesuatu tekad, semangat dan idealisme, komitmen yang sangat-sangat tinggi dan untuk itu kami siap memberi segala-galanya untuk mewujudkan cita-cita negara dan bangsa," kata Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menghaturkan terima kasih kepada Jokowi. Ia mengaku banyak belajar dari sosok presiden ketujuh ini.

"Saya banyak belajar dari Bapak, terutama di bidang politik Pak. Banyak yang mengatakan 'Prabowo sekarang sudah berubah'. Bagaimana tidak berubah? Dua kali dikalahkan ya terpaksa berubah," ucap Prabowo dan disambut gelak tawa hadirin.

Ia juga menambahkan hal lainnya yang dipelajari adalah sosok kenegarawan yang dimiliki oleh Jokowi. Jika nantinya, Prabowo terpilih untuk melanjutkan pembangunan negeri ini ia pun agak mengajak seluruh unsur untuk membangun Indonesia.