Bule Mabuk Diamuk Massa Pakai Balok Kayu karena Diduga Pukul Satpam Atlas Beach Fest
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR - Beredar video dua warga negara asing alias bule dikeroyok massa. Bule ini dikeroyok karena diduga memukul satpam Atlas Beach Fest.

Dari potongan video, tampak bule kaos putih dikeroyok massa dengan balok kayu. Bule ini menuju mobil bersama rekannya yang juga WNA. Rekannya pun jadi sasaran pengeroyokan.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan pengeroyokan bule ini terjadi Senin, 23 Oktober sekitar pukul 22.15 di depan Atlas Beach Fest, Kuta Utara, Badung.

"Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi,membawa kedua WNA yang mengalami luka untuk berobat di RSUD Mangusada," kata Kombes Jansen, Rabu, 25 Oktober.

Keributan mulanya terjadi antara satpam berinisial MAS, pengawas sekuriti Atlas Beach Fest berinisial HM dan dua orang bule MS dan MM, WN Australia.

Keributan bermula saat salah satu bule meminta tolong kepada satpam MAS mencarikan taksi. Sedangkan rekan bule itu mengendarai motor keluar dari Atlas namun salah jalan.

Satpam pun menegur, bule itu tak terima. Di situ keributan terjadi hingga akhirnya satpam berteriak dipukul oleh bule tersebut. Massa pun mengeroyok warga negara asing itu.

"Terhadap kedua WNA tersebut belum dapat dimintai keterangan karena diduga masih dalam keadaan mabuk. Polisi mengajak kedua WNA tersebut ke Polsek Kuta Utara dan menyarankan untuk membuat laporan polisi terkait peristiwa yang dialami. Namun keduanya menolak untuk membuat laporan dengan alasan tidak mempermasalahkan hal tersebut," ujarnya.