Bagikan:

JAKARTA - Bakal Calon presiden Prabowo Subianto menyebut nama Rosan Roeslani sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional saat di Arena Merdeka, Gelora Bung Karno, Rabu, 25 Oktober. Prabowo dan bakal calon wakilnya Gibran Rakabuming rencananya akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Awalnya Prabowo memberikan sambutan kepada sejumlah ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. 

"Yang saya hormati dan saya banggakan ketua umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. 

Yang saya hormati Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) yang saya hormati profesor doktor Yusril Ihza Mahendra," kata Prabowo. 

Selanjutnya, Ketua Umum Partai Gelora bapak Anies Matta, Ketua Umum Partai Garuda yang terhormat Ahmad Ridho Sabana dan Ketua Umum Prima. 

Prabowo juga menyambut wakilnya Gibran dengan sebutan 'Mas Ganteng' saat berpidato. 

Tanpa diduga, Prabowo menyebut nama Rosan Roeslani sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju.

"Rosan Roeslani ketua tim kampanye nasional Koalisi Indonesia Maju. Yang saya hormati saudara Bahlil Lahadalia," kata Prabowo.

Rosan Roeslani saat ini menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN. Selain Rosan, kandidat ketua tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming adalah Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia