Bagikan:

TANGERANG - Seorang pria tanpa identitas (Mr.X) ditemukan tewas di pinggir Jakan Tol Jakarta-Tangerang KM 22-600, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Saat ditemukan korban dalam keadaan telanjang setengah dada.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Victor Berlyantho mengatakan penemuan itu terjadi pada Senin, 23 Oktober. Ia menduga korban telah tergelatak selama empat hari di lokasi kejadian.

“Betul ditemukan jenazah laki - laki tanpa identitas (Mr.X). Pada saat di temukan korban dalam keadaan tidak menggunakan baju pakaian, dan pakaian baju korban digunakan sebagai celana untuk menutupi kemaluan korban, dengan warna biru Dongker,” kata Victor dalam pesan singkat, Selasa, 23 Oktober.

Victor menjelaskan kejadian itu bermula saat petugas PJR Aipda Anmart mendapatkan informasinya adanya mayat diselokan yang sudah dipenuhi lalat.

Atas dasar itu, dilakukan pengecekan. Namun, petugas gagal menemukan korban yang diinformasikan ada diselokan.

“Anmart kembali melakukan observasi wilayah pada km 26+00 B hingga km 22+600 B saat melintas perlahan dibahu jalan / bahu luar melihat mayat diduga berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di parit dengan posisi terlentang dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Selanjutnya, petugas PJR itu melaporkan kepada pihak Polsek Kelapa Dua. Tujuannya untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Tak lama kemudian, tim penyidik mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Hasilnya korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Jasad korban kurang lebih diperkirakan sudah 4 hari tergeletak di TKP. Setelah dilakukan olah TKP, Tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya

Saat ini jenazah telah di bawa ke Rumah Sakit terdekat. Tujuannya untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.