Bagikan:

DENPASAR - Viral akun grup Telegram Beverly Babes yang menjajakan perempuan turis asing di Bali. Polisi masih menelusuri kebenaran isi dari grup ini.

Dalam grup terdapat sejumlah perempuan asing yang ditawarkan sebagai PSK. Alamat yaang dicantumkan berada di Seminyak, Uluwatu, Nusa Dua serta Canggu.

Pemesan PSK dalam grup ini diarahkan melalui akun @bh_hanna.

"Text me for order (hubungi saya untuk memesan)," tulis di grup itu dengan menandai @bh_hanna. 

Selain perempuan bule, ada juga perempuan Thailand yang dijajakan. Terhitung ada 17 perempuan PSK dengan tarif dan layanan bervariasi.

Kasubdit V Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Iya kita masih menyelidiki di Telegram. Di Telegram itu kita harus masuk ke komunitasnya atau masuk ke grup itu. Untuk mengetahui penawaran-penawarannya, dan semuanya itu, dan tidak mudah masuk ke grup itu karena diseleksi (oleh admin)," kata AKBP Nanang, Jumat, 20 Oktober.

Nomor yang dicantumkan dalam grup disebut AKBP Nanang berasal dari luar negeri.

Jadi kita coba masuk sama admin belum diterima panjang prosesnya, karena ini menyangkut orang asing dan ini nomornya luar negeri semua dan saya belum bisa membuktikan mereka ada di Bali," ujarnya.