Mahfud MD Jadi Cawapres, Sekjen Partai Berkarya: Akhirnya Ada Alumni UII Jadi Cawapres
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah. (Didi Kurniawan/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah menyambut baik terpilihnya Menkopolhukam Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan menemani Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, pada Pilpres 2024 mendatang.

“Mahfud MD secara pribadi beliau sosok yang tegas dan bersih, memiliki track record yang bagus. I like it," katanya saat ditemui di Braya1923 Rumah Pemuda dan Seniman, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 18 Oktober.

Fauzan melanjutkan, sosok Mahfud MD sangat pantas bersanding dengan Ganjar Pranowo. Kedua tokoh nasional itu dapat saling melengkapi satu sama lain dengan pengalamannya di pemerintahan dan hukum.

"Saya dan pak Mahfud satu almamater jebolan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia. Beliau cukup pengalaman dalam bidang hukum dan pemerintahan, akhirnya ada alumni Universitas Islam Indonesia (UII) jadi cawapres, saya secara pribadi suka dengan keputusan itu,” katanya.

Fauzan optimis kedua pasangan ini memiliki program kerja yang dapat membantu Indonesia lebih baik ke depannya.

"Ke depannya selama program kemajuan Indonesia pasti anak muda akan suka, dan tentunya dengan ketulusan dan rasa cinta pada bangsa dan negara. For sure, I like it. Pilpres 2024 semakin menarik," imbuhnya.

Meski demikian, menurut Fauzan Partai Berkarya masih belum memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Capres dan Cawapres yang akan didukung di Pilpres nanti. Ketua Umum masih mencermati nama yang akan didukung nantinya.

"Secara partai nantinya Ketua Umum akan memutuskan," tuturnya.