Presiden Jokowi Terima Buku Peta Jalan Indonesia Emas 2045 dari Kadin
Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo menerima buku Peta Jalan menuju Indonesia Emas 2045 dari Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid di IKN, Kalimantan Timur, Jumat (22/9/2023).

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo menerima buku Peta Jalan menuju Indonesia Emas 2045 dari Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid pada acara Malam Apresiasi Nusantara di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

"Mengenai penyerahan buku peta jalan Indonesia emas yang diberikan oleh Bapak Arsjad, ketua Kadin Indonesia kepada Pemerintah, ini akan kami pakai sebagai bahan dalam merencanakan peta jalan menuju Indonesia emas di tahun 2045," kata Jokowi dilansir ANTARA, Jumat, 22 September.

Presiden menekankan pihak yang akan menikmati Indonesia Emas adalah para generasi muda bangsa Indonesia di masa mendatang. Jokowi pun berterima kasih kepada Kadin atas pemberian buku itu.

"Sekali lagi, Pak Arsjad, terima kasih atas masukan terhadap Peta Jalan Indonesia Emas 2045. Semoga apa yang telah nanti kami rencanakan peta jalannya untuk menuju kepada Indonesia Maju, Indonesia emas 2045, insyaallah betul-betul terwujud," ujar Jokowi.