Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Rumah Tapak untuk Menteri di IKN
Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan rumah tapak menteri di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Jumat (22/9/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau perkembangan pembangunan rumah tapak menteri di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Jumat 22 September.

Berdasarkan foto-foto kegiatan yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, pada kesempatan itu Jokowi mendapat penjelasan dari Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Iwan Suprijanto.

Presiden tampak melihat desain serta denah perumahan menteri.

Selain melihat pembangunan rumah tapak menteri, Jokowi juga meninjau progres pembangunan penataan sumbu kebangsaan di IKN.

Pada peninjauan penataan sumbu kebangsaan itu, Presiden Jokowi didampingi para menteri, yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono.

Presiden melihat secara langsung lokasi pembangunan sumbu kebangsaan tersebut yang telah memiliki progres pekerjaan sekitar 69 persen.