Demokrat Gabung Koalisi KIM, Zulhas: <i>Ahlan Wa Sahlan</i> Saudaraku
Ketua Umum Partai Aman Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Aman Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambut bergabungnya Partai Demokrat dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mengusung bakal calon presiden (Capres) Prabowo Subianto.

“Ahlan wa sahlan (selamat datang) saudariku Partai Demokrat, bergabung ke KIM,” ujar Zulhas saat dikonfirmasi, Minggu, 17 September.

Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan mengatakan para pimpinan partai yang tergabung dalam KIM akan melakukan pertemuan dengan Partai Demokrat di kediaman Prabowo Subianto, Hambalang, Jawa Barat hari ini.

Berdasarkan agenda yang beredar di kalangan wartawan, rencananya dalam pertemuan tersebut akan hadir Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Lalu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan turut hadir.

“Ini sedang perjalan ke Hambalang,” ujarnya.

Sebelumnya, Kabar bergabungnya partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini semakin dikuatkan dengan pernyataan Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang diunggah di Instagramnya @sufmi_dasco.

“Akhirnya. Selamat datang kawan baru. Berjuang bersama, kita menang,” tulis Dasco, dikutip Minggu, 17 September.