Aksi Heroik Tukang Parkir Rumah Makan di Serpong Tangkap Dua Pencuri Sedang Pecahkan Kaca Mobil
Tangkap layar video warga hakimi pencuri di Rawa Buntu Serpong

Bagikan:

TANGERANG – Tepergok pecahkan kaca mobil di parkiran rumah makan, dua orang pria di Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) babak belur dihajar warga sekitar. Sebab mereka diketahui akan melakukan pencurian barang berharga di dalam mobil dengan cara memecahkan kaca.

Rohandi, saksi di lokasi kejadian mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu malam, 6 September. Kata Rohandi, saksi pertama yang melihat aksi pelaku yakni tukang parkir.

“Sudah mecahin kaca, untung kepergok tukang parkir,” kata Rohandi, Kamis, 7 September.

Rohandi menuturkan, sebelum pelaku melakukan aksinya, keduanya sudah diperhatikan oleh tukang parkir. Namun, dia tidak langsung bertindak, karena ingin melihat apa yang dilakukan pelaku tersebut.

“Pelaku sudah diperhatiin sama tukang parkir, sama tukang parkir diliatin dulu. Saat tahu mecahin kaca, langsung ditangkep sama dia,” ucapnya.

Setelah penangkapan itu, pelaku dihajar hingga babak belur oleh warga sekitar. Tak lama kemudian datang polisi langsung mengamankan pelaku.

Terpisah Kapolsek Serpong, AKP Darma Abdi Waluyo membenarkan adanya penangkapan tersebut. Kedua pelaku diamankan ke Polsek untuk diperiksa.