Polisi Temukan Mayat Korban Pembunuhan di Pegunungan Gayo Lues Aceh. Ditemukan Luka 23 Tusukan
Ilustrasi mayat (ANTARA)

Bagikan:

BANDA ACEH - Satreskrim Polres Gayo Lues menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan di jalan Bur Tukuk atau wilayah pegunungan Desa Leme Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Aceh.

"Dugaan tindak pidana pembunuhan, untuk pelaku nya masih dalam proses penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Gayo Lues Iptu M Abidinsyah, dikutip ANTARA, Rabu 6 September.

Abidinsyah menjelaskan, identitas mayat perempuan diketahui bernama Kasmurni (32) warga Desa Gumpang Lempuh kabupaten setempat. Ditemukan pertama sekali oleh saksi Hasbullah Aman Hendri (48), pada Senin (4/9) sekitar pukul 14.00 WIB saat pulang dari kebunnya.

"Saksi Hasbullah melihat seorang perempuan yang sudah tergeletak di pinggir jalan tersebut yang sudah berlumuran darah dan menggunakan helm, kemudian langsung diberitahukan ke polisi," ujarnya.

Setelah menerima informasi, personel piket fungsi Satreskrim beserta unit identifikasi Polres Gayo Lues langsung mendatangi lokasi guna mengamankan dan melakukan olah TKP.

Kemudian, kata dia, mayat perempuan tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Muhammad Ali Kasim guna dilakukan visum et repertum serta penyelidikan lebih lanjut.

Abidinsyah menyebutkan, dari tubuh korban ditemukan sebanyak 23 tusukan dan dua luka memar di bagian dada depan serta tangan korban.

"Identitas pelaku masih dalam penyelidikan, dugaan sementara itu tindak pidana pembunuhan," demikian Iptu M Abidinsyah.