Lagi Viral, Dosen UIN Alauddin Makassar Minta Kembang Kuping Gajah saat Mahasiswa Konsultasi Skripsi
ILUSTRASI/pixabay

Bagikan:

MAKASSAR - Viral percakapan via aplikasi WhatsApp antara oknum dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dengan mahasiswanya. Dosen ini disebut-sebut meminta dibawakan bunga mahal saat konsultasi skripsi.

“Kata teman-teman sementara ini (sedang) diusut,” kata seorang mahasiswa kepada wartawan, Selasa, 2 Februari.

Dia mengamini adanya peristiwa dosen minta dibawakan bunga mahal saat konsultasi skripsi.

"Banyak memang beredar kabar kalau memang ini (permintaan) dosen begitu. Sementara teman-teman usut kebenaranya ini kabar, sementara cari informasi ini juga, karena kita baru tahu dari kemarin, tahu kabarnya kalau ada isu seperti ini," paparnya.

Mahasiswa yang harus dirahasiakan identitasnya ini membeberkan peristiwa terjadi terhadap mahasiswa Jurusan Farmasi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Makassar. 

Dosen ini dikabarkan ingin dibawakan bunga dalam pot saat seorang mahasiswa ingin konsul skripsi. Oknum dosen yang diduga minta bunga adalah bunga Kuping Gajah.

"Bunga kuping Gajah," jawab seorang dosen dalam percakapan saat mahasiswa menanyakan bunga apa yang diinginkan yang diingkan oleh dosen sebelum mahasiswa ingin konsultasi skripsi.

VOI sudah berupaya menghubungi  Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar Dr. dr. Syatirah Jalauddin. Namun belum ada respons.