Olah TKP di Hotel F2 Melawai Selesai, Puslabfor Polri Temukan Barang Bukti untuk Diperiksa di Lab
Hotel F2 yang terbakar di Panglima Polim, Jakarta Selatan/ Foto: Jehan/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Puslabfor Polri telah selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Hotel F2, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang terbakar, dan menewaskan 3 orang tamu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Seletan, AKBP Irwandhy Idrus mengatakan Puslabfor telah mengambil beberapa sampel yang dimasukan ke kantung berwarna cokelat dari hotel tersebut.

“Olah TKP bersama Puslabfor kami laksanakan kurang lebih selama dua jam, hampir tiga jam. Puslabfor sudah mengambil sampel dari TKP, akan kami lakukan analisa di laboratorium forensik Mabes Polri,” kata Irwandhy kepada wartawan di lokasi, Jumat, 18 Agustus.

Irwandhy mengaku belum dapat berbicara banyak terkait kasus kebakaran tersebut karena masih menunggu hasil analisa Labfor.

“Sejauh ini masih dalam tahap penyelidikan. Kami masih mendalami perihal terjadinya kebakaran di Hotel F2 ini,” ucapnya.

Disisi lain, terkait korban kebakaran di Hotel F2 Melawai itu, masih ada 2 orang yang menjalani perawatan medis. Kendati demikian, ia mengaku belum mengetahui lebih jauh korban-korban yang dirawat tersebut.

"Sejauh ini, masih ada dua korban yang dirawat di RSPP dan RS Fatmawati, sedangkan korban meninggal dunia kami masih berkoordinasi dengan pihak RS Fatmawati. Perkembangannya nanti kami update lebih lanjut,” tutupnya.