Viral Kompetisi Futsal dengan Penonton Tumpah Ruah, Gubsu Edy: Ini Pasti Ada yang Nggak Beres
Tangkapan layar video pertandingan futsal di Deli Serdang dengan penonton tumpah ruah di GOR.

Bagikan:

MEDAN -Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi berbicara mengenai pertandingan futsal yang penuh dengan penonton di GOR Dispora, Deli Serdang. Video pertandingan ini viral lantaran pertandingan ditonton banyak orang dalam GOR.

"Belum tahu (pertandingan), tanya Kadispora. Kalau kerumunan pasti salah, karena tak boleh ada kerumunan, harus physical distancing," kata Gubsu Edy, Selasa, 2 Februari. 

Tapi Edy meminta wartawan untuk menanyakan kepada Kadispora Sumut mengenai pertandingan futsal dengan penuh penonton itu.

"Kalian kok sibuk kali nanya futsal, tanya Kadispora. Ini pasti ada yang nggak beres sama futsal," sebut Edy. 

Dalam video yang viral itu disematkan tulisan live final Fun Futsal Cup 2021 tanggal 31 Januari. Pertandingan ini  digelar di GOR Dispora Sumut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

“Memang sangat penuh sekali ya, karena final tumpah ruah penonton bahkan penonton di luar sampai tidak bisa masuk,” ujar komentator.

Tampak dalam video, penonton tidak mengatur jarak. Penonton bahkan meluber hingga di pinggir lapangan.

Diketahui, sebuah video pertandingan futsal yang mempertemukan Polsek Medan Kota melawan Al Washliyah viral di jagat media sosial. Dalam video itu, tampak dihadiri banyak penonton.