Bagikan:

JAKARTA - Bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi rumah relawan  di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, untuk diresmikan sore ini.

Setibanya Prabowo di lokasi, Menteri Pertahanan tersebut langsung disambut oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Mohammad Iriawan (Iwan Bule).

Hadir juga Ketua DPD Gerindra DKI Ahmad Riza Patria, politikus Gerindra Dedi Mulyadi, serta Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer alias Noel.

Prabowo tiba mengenakan pakaian safari berwarna krem dan langsung dikerubungi oleh para relawan. Sebelum Prabowo masuk ke dalam rumah relawan, ia juga diteriaki "presiden" oleh para pendukungnya.

Beberapa waktu lalu, Prabowo mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Dukungan ini dideklarasikan oleh Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu, 13 Agustus.

Dengan demikian, koalisi yang mengusung Prabowo sebagai capres terdiri dari empat partai, yakni Gerindra, PKB, Golkar, dan PAN.