Bagikan:

TANGERANG - Pegawai minimarket bernama Abdul Majid (30) mengalami pembegalan oleh kawanan pelaku di Menjangan Raya, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Akibatnya korban mengalami luka bacok.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan itu terjadi pada Minggu, 6 Agustus, pukul 02.00 WIB.

“Benar, ada satu pegawai mengalami pembegalan oleh dua orang pelaku. Modusnya mengambil dengan cara terlebih dahulu membacok tangan kiri korban menggunakan sebilah celurit,” kata Agung saat dikonfirmasi, Senin, 7 Agustus.

Agung menceritakan kejadian itu berawal dari korban yang tengah bermain handphone di depan minimarket. Tiba-tiba datang kawanan pelaku sambil menenteng celurit.

“Salah satu pelaku turun dari motor dan menghampiri korban sambil mengacungkan sebilah Celurit kearah korban sambil berkata, ‘HAPE, HAPE MANA HAPE’ begitu,” katanya

“Pelaku tersebut langsung membacok tangan kiri korban dan mengambil HP yang di pegang korban,” sambungnya.

Setelah merebut handphone korban, kawanan pelaku itu meninggalkan lokasi kejadian. Agar aksinya tidak diketahui warga sekitar.

“Setelah kejadian tersebut teman korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciputat Timur, guna proses selanjutnya,” ucapnya.

Agung menyampaikan saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus dugaan pembegalan tersebut. Ia mengaku masih menunggu keterangan korban, guna mengungkap kasus itu.

“Kami sudah mendatangi, cek TKP dan mengantarkan korban visum dan perobatan ke rumah sakit. Sementara masih berkoordinasi dengan korban untuk bisa melaporkan memberikan keterangan perihal kejadian tersebut,” tutupnya.