Abdul Kadir Positif Narkoba, Ditangkap Polisi di Hotel Jakarta Selatan
Abdul KAdir (Foto: Instagram @d_kadoor)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Abdul Kadir ditangkap polisi pada Rabu 27 Januari terkait pemakainan narkoba di Hotel Pancoran, Jakarta Selatan. Berdasarkan pemeriksaan Abdul Kadir positif menggunakan narkoba.

"Iya dia ditangkap. (hasilnya) positid dia (Abdul Kadir)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada awak media, Jakarta, Senin, 1 Februari.

Menurut Yusri, Abdul Kadir ditangkap usai mengkonsumsi barang terlarang itu."Direktorat Reseser Nakroba mengamankan pria berinisial AK," ujar Yusri.

Yusri bilang, Abdul Kadir ditangkap bersama temannya berinisial F. Namun demikian, sayangnya Yusri belum bisa merinci kasus yang tengah menjerat Abdul Kadir.

Yusri juga belum mau menjabarkan perihal barang bukti yang disita dari perkara tersebut. Termasuk jenis narkoba yang dikonsumsi oleh Abdul Kadir. Pada saatnya akan disampaikan semua.

"Rencananya begitu (akan disampaikan hari ini)," kata Yusri.

Hingga saat ini, Abdul Kadir dan rekannya itu masih dalam pemeriksaan intensif. Sebab, polisi masih mengembangkan perkara tersebut.

Sebagai informasi, Abdul Kadir merupakan seorang selebgram dengan jumlah pengikut atau follower mencapai 1,7 juta di media sosial Instagramnya.