Buka Orientasi Caleg NasDem, Surya Paloh Berharap Peningkatan Suara Pemilu 2024 di Sultra
Ketum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. (Antara/La Ode Muh Deden Saputra)

Bagikan:

SULTRA - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh resmi membuka orientasi calon legislatif (caleg) Partai Nasdem di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Surya mengaku menaruh harapan kepada para kader di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sultra dan seluruh kader di Indonesia untuk peningkatan besar pada Pemilu 2024.

"Kita menaruh harapan bahwasanya ada peningkatan yang luar biasa untuk pencapaian pada Pemilu 2024 yang akan datang," ujarnya di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin, 31 Juli, disitat Antara.

Surya Paloh juga optimistis Partai Nasdem akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dan insya Allah, seperti yang dikatakan ketua DPW tadi, saya sepakat, sepakat sepenuhnya insya Allah Partai Nasdem akan keluar sebagai pemenang," ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Surya juga berharap kader di wilayah Bumi Anoa mulai menyerukan kemenangan bagi Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Surya mengaku menaruh harapan kepada para kader di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sultra dan seluruh kader di Indonesia untuk peningkatan besar pada Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sultra sekaligus Gubernur Sultra Ali Mazi menyampaikan Partai Nasdem menargetkan tiga kursi DPR untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra.

Ia juga mengajak seluruh kader di wilayah Bumi Anoa untuk memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

"Semua kader-kader Partai Nasdem siap untuk menangkan Partai Nasdem di Sulawesi Tenggara, saya kira calon-calon Partai Nasdem adalah pilihan yang tepat," ujarnya.