Racikan Bumbu Indomie Nunuk Nuraini hingga Hadir Inovasi Indomie Rendang-Ayam Geprek
Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie, meninggal dunia. (Twitter @lailadimyati)

Bagikan:

 JAKARTA - PT Indofood Suksesk Makmur Tbk, produsen Indomie mengenang Nunuk Nuraini si peracik bumbu yang banyak berkontribusi. Nunuk Nuraini ikut meracik aneka inovasi rasa Indomie.

“Halo Indomielovers. Terima kasih banyak atas perhatiannya ya! Kami percaya setiap karyawan punya kontribusi besar supaya Indomie bisa terus berkarya selama hampir 50 tahun sejak 1972 termasuk Ibu Nunuk Nuraini yang sudah 31 tahun berkontribusi dengan aneka inovasi rasa Indomie favoritmu seperti Rendang, Ayam Geprek, Miegetti dan lain lain,” demikian postingan Instagram Story indomie, Sabtu, 30 Januari.

“Untuk semua kontribusinya kami berterimakasih dalam doa dan akan terus berusahan memberikan yang terbaik buat Indomielovers. Kami berterimakasih kepada semua karyawan dari masa ke masa dan terima kasih juga untuk Indomielovers atas dukungannya ya,” lanjut pernyataan Indofood.

Nunuk Nuraini peracik bumbu Indomie tutup usia pada Rabu, 27 Januari. Nunuk merupakan seorang insinyur jurusan Teknik Pangan dari Universitas Padjajaran, Bandung. 

Namanya mulai terekspos ke publik setelah akun Twitter @dittameliaa  membuat tweet tentang Nunuk Nuraini pada 3 Juni tahun lalu.