Daftar SPBU Pertamina yang Jual Pertamax Green 95 di Jakarta dan Surabaya
SPBU Pertamina yang Jual Pertamax Green 95 - Pertamax Green 95 (Maria Trisnawati/VOI)

Bagikan:

YOGYAKARTA - PT Pertamina( Persero) mulai menjual bahan bakar minyak ( BBM) tipe Pertamax Green 95 pada Senin 24 Juli. Harga BBM terkini ini diresmikan sebesar Rp 13. 500 per liter. Kira-kira mana saja ya SPBU Pertamina yang jual pertamax green 95?

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan berkata, pada sesi dini, Pertamax Green 95 dipasarkan lewat 15 SPBU yang tersebar di Jakarta serta Surabaya. Terdiri dari 5 SPBU di Jakarta serta 10 SPBU di Surabaya.

" Dengan memperkenalkan ataupun menjual perdana produk Pertamax Green 95 pada hari ini, diharapkan ini dapat jadi opsi ataupun pilihan yang baru pada pelanggan dengan mutu yang baik," ucapnya dalam soft launching Pertamax Green 95 di SPBU MT Haryono, Jakarta.

Pertamax Green 95 sendiri ialah BBM hasil percampuran Pertamax dengan Bioetanol sebesar 5 persen( E5). Bioetanol yakni etanol ataupun senyawa alkohol yang berasal dari tanaman, serta dalam perihal ini Pertamina memakai tebu.

Pertamax Green 95 bisa digunakan oleh kendaraan roda 2 ataupun roda 4. Produk yang mempunyai nilai oktan 95 ataupun RON 95 ini diklaim bisa memberikan akselerasi kendaraan lebih baik dari BBM pendahulunya, Pertamax RON 92.

" Dengan mengkonsumsi RON 95 itu bakal membuat mesin kendaraan senantiasa bersih," kata Riva.

SPBU Pertamina yang Jual Pertamax Green 95

Ada pula daftar SPBU di Jakarta yang menjual Pertamax Green 95 yaitu: 

1. SPBU MT Haryono, 

2. SPBU Fatmawati 1, 

3. SPBU Fatmawati 2, 

4. SPBU Lenteng Agung,  

5. SPBU Sultan Iskandar Muda Kebayoran. 

6. SPBU Jemursari, 

7. SPBU Soetomo, 

8. SPBU Mulyosari, 

9. SPBU Merr, 

10. SPBU Ketintang, 

11. SPBU Karang Asem, 

12. SPBU Mastrip, 

13. SPBU Citra Raya Boulevard, 

14. SPBU Juanda, dan 

15. SPBU Buduran.

Jadi setelah mengetahui spbu Pertamina yang jual pertamax green 95, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!