Identitas Pelaku Pembunuhan Pasutri Pengusaha Kolam Renang di Tulungagung Terlacak
Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara dan pengumpulan barang bukti serta sidik jari. (ANTARA/HO-Joko Pramono)

Bagikan:

TULUNGAGUNG - Tim Polres Tulungagung mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan pasangan suami-istri pengusaha kolam renang di Tulungagung, Jawa Timur.

"Sudah ada, Insyaallah sudah ada. Akan kami dalami lagi," kata Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto dilansir ANTARA, Jumat, 30 Juni.

Namun siapa, berapa orang dan apa motif pelaku, Eko belum merincinya.

Menurutnya, informasi serta bukti petunjuk yang didapat masih dikompilasi dan menjadi telaah penyelidikan.

Eko berharap pengungkapan kasus tersebut bisa dilakukan segera.

Sebab dari sinkronisasi terhadap barang bukti, petunjuk di lapangan, petunjuk di ponsel dan keterangan-keterangan sudah mengarah pada identitas pelaku.

"Kita gabungkan Insyaallah sudah ada titik terang, Mudah-mudahan tak terlalu lama kita sudah mengetahui motifnya seperti apa, pelakunya berapa orang mudah-mudahan bisa terungkap dan tertangkap," katanya.

Sejauh ini, saksi yang telah diperiksa polisi ada lima orang. Para saksi di maksud terdiri atas pihak keluarga dan perangkat desa.

Kasus pembunuhan pasangan suami istri pengusaha kolam renang serta jasa rias pengantin itu terungkap pada Kamis (29/6) sore.

Pasutri yang menjadi korban tewas itu adalah Tri Harsono (57) dan Ning Rahayu.

Keduanya ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi kaki tangan terikat serta mulut disumpal kain dan lakban, di ruang karaoke pribadi mereka di Desa Ngantru Kecamatan Ngantru Tulungagung. Keduanya diduga tewas dibunuh sejak Rabu (28/6) malam