Bagikan:

JAKARTA - Panitia pelaksana Fun Walk dalam rangka perayaan HUT ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) masih membuka pendaftaran bagi wartawan dan keluarga yang ingin mengikuti acara tersebut. Fun Walk akan digelar pada 15 Juli 2023.

"Tetaplah semangat dengan berpartisipasi dalam Fun Walk PWI Pusat!" kata Tb Adhi, ketua Panitia Pelaksana (Panpel). Pendaftaran peserta Fun Walk dengan rute dari halaman Gedung Dewan Pers di Kebun Sirih menuju Medan Merdeka Selatan dan kembali ke halaman Gedung Dewan Pers masih tersedia. Pendaftaran akan berakhir paling lambat pada 7 Juli 2023.

Tanpa Biaya

Tb Adhi mengharapkan agar proses pendaftaran dapat dilakukan lebih cepat karena panitia perlu menyediakan kaos bagi peserta. "Kami akan menyediakan kaos yang akan dipakai selama kegiatan," ungkap Tb Adhi. Oleh karena itu, waktu yang cukup diperlukan untuk memesan kaos dari konveksi.

Fun Walk HUT IKWI. (IST)
Fun Walk HUT IKWI. (IST)

Selain mendapatkan kaos, peserta Fun Walk juga akan menerima kupon makan dan kupon doorprize. "Yang jelas pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis, makanya komunitas wartawan dari berbagai daerah, seperti Depok, Bogor, Cianjur serta Tangerang dan sekitarnya sudah melakukan pendaftaran di sekretarait Panpel," jelas Tb Adhi.

Panpel juga menantikan pendaftaran dari komunitas wartawan di wilayah Jabodetabek dan daerah lain, seperti Bandung dan Sukabumi. "Di garis finis Panpel juga menyediakan panggung hiburan untuk menghibur para peserta," kata Tb Adhi saat memimpin rapat panpel bersama Ketua IKWI Pusat Indah Kirana.

Tata cara pendaftaran dapat dilakukan dengan mengklik barcode yang terdapat di flyer pengumuman Fun Walk, disertai dengan mencantumkan ukuran kaos masing-masing. "Panpel menyediakan kuota bagi keluarga wartawan maksimal lima orang, saat mendaftar sekalian dicantumkan ukura kaos yang akan dipake selama mengikuti Fun Walk. Jika kurang jelas bisa menghubungi sekretaris Panpel, Hesti di nomor HP 0813-1095-9082 untuk tata cara pendaftarannya," jelas Tb Adhi.