PPP Konsolidasi Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024 dengan DPW-DPC se-Jateng
Sekjen PPP Muhamad Arwani Thomafi memimpin konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo bersama DPW dan DPC PPP se-Provinsi Jawa Tengah di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (10/5/2023). (ANTARA/HO-Humas PPP)

Bagikan:

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Arwani Thomafi melakukan konsolidasi untuk memenangkan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

"Kami menyosialisasikan hasil Rapimnas V PPP di Yogyakarta. Salah satunya, keputusan mencalonkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden di Pemilu 2024," kata Arwani dilansir ANTARA, Selasa, 9 Mei.

Arwani menegaskan kembali konsolidasi itu bersama dewan pimpinan wilayah (DPW) dan dewan pimpinan cabang (DPC) PPP se-Provinsi Jawa Tengah di Semarang, Jawa Tengah.

"Walaupun teman-teman di Jateng sudah sangat familiar dengan beliau karena berposisi sebagai gubernur Jateng. Kemudian, dalam Pilkada 2018, Pak Ganjar berpasangan dengan kader PPP Gus Yasin," jelasnya.

Arwani pun meminta agar kader PPP Jateng dan mesin partai berjibaku memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Insyaallah ditingkatkan dari pemenangan gubernur jadi presiden," ujarnya.

Dalam konsolidasi tersebut, Arwani memastikan seluruh persiapan struktur partai di Jateng berjalan baik, salah satunya dalam menyiapkan pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) di KPU.