Polisi Kantongi Identitas Pelaku Eksibisionis Istri Isa Bajaj
Komedian Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj. (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi telah mengantongi identitas pelaku eksibisionis terhadap istri komedian Isa Bajaj. Saat ini, polisi masih memburu keberadaan pelaku tersebut.

"Iya sudah kita kantongi identitas pelaku. Saat ini masih kita buru," ucap Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Aktadivia kepada VOI, Rabu, 20 Januari.

Identitas dari pelaku, kata Resa, berhasil dikantongi berdasarkan keterangan saksi dan kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Selain itu, penyelidikan untuk mengungkap kasus eksibisionis dilakukan setelah pihak korban melaporkan secara resmi ke polisi, pada Selasa, 19 Januari.

"Kemarin sudah lapor ke kami. Untuk itu saat ini kita sedang tindak lanjuti," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Isa Wahyu Prastantyo atau yang dikenal Isa Bajaj membagikan kabar jika istrinya menjadi korban eksibisionis melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Isa menulis kejadian itu berlangsung di sekitaran rumahnya pada Minggu, 17 Januari. Selain itu, Isa juga membagikan foto terduga pelaku. Pada foto itu, terduga pelaku nampak seorang pria mengenakan masker merah dan topi. Selain itu, pria itu juga menggendarai sepeda motor berwarna hitam.

"Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya tadi pagi. PLAT NOMOR barusan sementara tidak sesuai dengan kendaraan yang digambar," tulisnya.

Lebih jauh, Isa juga menuliskan jika tindakan pelecehan seksual bukan kali pertama terjadi di sekitaran tempat tinggalnya yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sebab, aksi serupa sempat menimpa pembantu tetangganya. "Mohon bantuan up nya teman2, ternyata kejadian seperti tadi juga menimpa ART yang kerja di rumah adik almarhum Olga yang kebetulan tetangga kita," kata dia.