Bima Arya: Peningkatan Kapasitas Jalan akan Menaikan PAD
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto (keempat dari kiri) bersama Direktur Utama PT Olympic Bangun Persada Norman Edward Sebastian (ketiga dari kanan)/VIA ANTARA

Bagikan:

OGOR - Wali Kota Bogor, Jawa Barat Bima Arya Sugiarto menyebutkan peningkatan kapasitas persimpangan Jalan Raya Bogor, Jalan Sholeh Iskandar (Sholis) dan Jalan Tol Bogor Ring Road (BORR) pada On Ramp Kedung Halang akan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Bima Arya berkomitmen untuk membantu mempermudah investasi dalam upaya peningkatan kapasitas persimpangan jalan Tol BORR itu yang dikerjasamakan dengan PT Olympic Bangun Persada dan menunggu kerja sama lainnya.

"Tapi saya selalu tekankan, kita bantu, kita mudahkan. Saya yakin tidak ada hal yang aneh-aneh, sampai ini terwujud. Tolong lapor kalau ada aparat pemkot yang mempersulit tapi rasanya tidak. Kalaupun itu sulit ya karena dinamika birokrasi," katanya saat dikonfirmasi di Kota Bogor, Antara, Rabu, 22 Februari. 

Ia berharap setelah tanda tangan kerja sama dengan Pemkot pada Selasa (21/2), pihak Olympic juga bisa segera melakukan MoU dengan PT Marga Sarana Jabar agar semua berjalan sesuai regulasi yang ada.

Selain meningkatkan akses, kerja sama ini juga bisa menguntungkan bagi Pemkot Bogor karena bisa meningkatkan pendapatan asli daerah dengan meningkatnya investasi di Kota Bogor.

"Diuntungkan dalam arti traffic management, dalam konsistensi pada zonasi tadi," ujarnya.

Direktur Utama PT Olympic Bangun Persada Norman Edward Sebastian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Bogor atas dukungannya untuk program ini.

“Saya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas segala bantuan yang sudah diberikan dan atas realisasinya.” ucap Norman.

Norman mengatakan setelah penandatanganan kesepakatan bersama dengan Pemkot Bogor, bahwa pihaknya akan melanjutkan perjanjian kerja sama dengan PT Marga Sarana Jabar.

“Begitu kita tandatangan, besoknya langsung saya bangun karena itu prioritas bagi kami,” tegasnya.

Norman berharap dengan adanya pembangunan infrastruktur ini, pihaknya bisa ikut serta dalam membangun Kota Bogor menjadi kota yang lebih baik dan lebih maju.