Polisi Kesulitan Cari Identitas Penyiram Air Keras Pada Saat Bentrokan Antar Kelompok di Ciputat
Saksi mata bentrokan di Ciputat/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Polisi menyelidiki kasus bentrokan dua kelompok remaja di Jalan Suka Damai, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam insiden ini terdapat beberapa orang yang terkena penyiraman air keras.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait insiden tersebut. Kini pihaknya telah memeriksa tiga saksi termasuk korban yang disiram air keras.

“Saksi ada 3, termasuk korban. Menggali informasi dengan warga sekitar, sampai sekarang belum mendapatkan identitas siapa yang diduga kelompok perkelahian itu,” kata Agung saat dikonfirmasi, Selasa, 21 Februari.

Agung mengakui hingga kini belum mengetahui identitas pelaku penyiram air keras atau kelompok yang bentrokan tersebut. Sebab menurutnya, CCTV tidak mengarah ke lokasi kejadian.

“CCTV yang kita dapat sementara itu. CCTV hanya mengarah pada jalan itu, maksudnya depan rumah. Untuk peristiwa yang dimaksud tidak tergambar,” ucapnya.

Oleh sebab itu, tim kepolisian terus mendalami kasus tersebut dengan menggali informasi dari warga hingga kelurahan untuk mengungkap kasus ini.

Lebih lanjut, ia menduga bila kelompok bentrokan itu bukanlah warga Serua Indah, Ciputat Timur. Lantaran tak ada satu pun warga yang mengetahui kelompok tersebut.

“Sementara demikian (dugaan orang luar-red). Makanya kami mencoba bersama kelurahan tetangga kita akan berdialog juga,” tutupnya.