Pria yang Bunuh Istri Sirinya di Penginapan Dekat TMII Mengaku Sakit Hati Korban Bermain dengan Pria Lain
Pintu kamar tempat ditemukannya mayat wanita muda akibat dibunuh suaminya di Makasar Jakarta Timur/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA – Satreskrim Polsek Makasar, Jakarta Timur menangkap pelaku pembunuhan wanita muda yang terjadi di salah satu penginapan di Jalan Pintu 2 TMII, Kecamatan Makasar. Penangkapan dilakukan tidak lebih dari 1x24 jam, tidak lama setelah korban ditemukan di dalam kamar.

Menurut Kuswandi, saksi mata kejadian, pelaku diamankan di sekitar lokasi kejadian ketika hendak melarikan diri.

"Bapak itu ditangkap. Pas ditanya dia ngaku kalau dia yang ngebunuh korban. Alasannya dia itu nikah siri, dia (korban) main cowok sehingga pelaku dendam. Tapi dia enggak nyesel (setelah membunuh) alasannya dia (pelaku) sudah puas katanya," ucap Kuswandi.

Diberitakan sebelumnya, terduga pelaku pembunuhan terhadap wanita muda di kamar penginapan, Jalan Pintu 2 TMII, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur berhasil diamankan anggota Reskrim Polsek Makasar tak lama setelah kejadian. Di hadapan petugas, pelaku mengaku sebagai suami siri korban.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pembunuhan terhadap wanita muda.

"Pelaku sudah ditangkap kurang dari 1x24 jam (sehari). Pelaku belum sempat diinterogasi," kata Iptu Zen, sapaan akrabnya, Senin, 20 Februari.

Saat ini, pelaku sudah berada di Mapolsek Makasar. Pelaku masih menjalani pemeriksaan mendalam oleh penyidik Polsek Makasar untuk mengetahui motif penyebab pembunuhan tersebut.