Bagikan:

JAKARTA - Usai melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat wanita, Unit Reskrim Polsek Makasar mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Ini yang sudah kita data ada 3 orang saksi, nanti kita lihat dulu," ucap Kanit Reskrim Polsek Makasar, Iptu Mochamad Zen kepada VOI, Senin, 20 Februari.

Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Timur yang tiba di lokasi juga melakukan identifikasi terhadap tubuh korban. Polisi menemukan sejumlah bercak di lantai dalam kamar korban.

Dugaan sementara, korban tewas setelah ditikam senjata tajam oleh pelaku. Pasalnya, seorang saksi mata sempat melihat pelaku membawa senjata tajam di tubuhnya ketika berpapasan dengan saksi.

Kuswanto, salah satu saksi mata kejadian mengatakan, dirinya sempat melihat pelaku menyimpan senjata tajam di balik tubuhnya.

"Bapak itu tidak tahu (tidak kenal) saya. Kita tidak sengaja, saat itu lagi kerja dan negur aja. Bapak itu (pelaku) sudah bawa pisau di belakangnya, diselipin," kata saksi.

Kejadian pembunuhan terhadap seorang wanita muda terjadi di dalam kamar tempat penginapan, lantai 2, Jalan Pintu 2 TMII, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Korban diperkirakan berusia 30 tahun. Korban menginap bersama seorang pria teman kencannya.