6 Remaja di Medan yang Diduga Ingin Bikin Onar Ditangkap Polisi, Senjata Tajam hingga Tongkat Baseball Disita
DOK POLDA SUMUT

Bagikan:

MEDAN - Tim Patroli Reaksi Cepat Dit Samapta Polda Sumut menangkap 6 orang pelajar yang diduga akan bikin onar dengan tawuran di Jalan Nguman Surbakti Pasar 8 Medan. Senjata tajam hingga besi dan tongkat baseball disita.

“Berkat kesigapan anggota di lapangan, kami berhasil melakukan pencegahan terhadap para pelajar yang diduga akan melakukan tawuran," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi dikutip dari keterangan tertulis, Minggu, 5 Februari.

Keenam pelajar ini ditangkap saat tim PRC menemukan sekelompok remaja konvoi dengan sekitar 40 motor. Kelompok ini langsung dikejar.

Dari interogasi, pelajar ini disebut kepolisian masuk kelompok geng motor M3 yang diduga akan mencari lawan untuk tawuran.

“Dari tangan ke 6 pelajar ini diamankan barang bukti 2 sajam ,1 tongkat baseball, 1 besi, 2 petasan (kembang api), 1 batu dan 6 motor,” ujar Hadi.

Kepolisian memanggil pihak sekolah dan orang tua dari keenam pelajar yang ditangkap ini. Kombes Hadi menegaskan jajaran kepolisian akan tetap berpatroli memastikan keamanan wilayah.

Terkait