PKS Kunjungi NasDem, Sohibul Iman: Kangen Bang Surya Paloh
Foto Nailin In Saroh/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya mengunjungi Kantor DPP Partai NasDem, di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman, datang bersama Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, dan Ketua DPP PKS Almuzammil Yusuf. Mereka hadir sekitar pukul 14.30 WIB disambut Ketua DPP NasDem Willy Aditya dan Ketua DPP NasDem, Sugeng Suparwoto.

Tidak dijelaskan mengapa Presiden PKS Ahmad Syaikhu tak jadi berkunjung ke NasDem. Sementara Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh telah menunggu kehadiran rombongan PKS di ruangan.

Sohibul Iman mengatakan, kunjungannya hari ini ke NasDem dalam rangka bersilaturahmi dengan Surya Paloh. Dia mengungkapkan kerinduan pada sosok

"Hari ini, kami dari DPP PKS hadir di DPP NasDem dalam rangka silaturahim, karena kebetulan kami ini sudah lama tidak berjumpa dengan Pak Surya Paloh. Dalam jangka waktu yang lama ini ada rasa kangen antara kami, sekarang ada kesempatan jumpa dengan bang Surya Paloh," ujar Sohibul di NasDem Tower, Jumat, 3 Februari.

"Dengan Kak Willy, Pak Sugeng, itu di tim kecil kita ketemu. Tapi dengan Bang Surya ini terakhir ya waktu sebelum deklarasi Partai NasDem untuk pak Anies Baswedan. Jadi tanggal 2 Oktober terakhir pertemuan Bang Surya," imbuhnya.

Sekaligus, lanjutnya, untuk menjenguk Surya Paloh yang pada awal tahun lalu berobat ke luar negeri.

"Tadi saya dengar Pak Sugeng dan bang Willy juga, Bang Surya ini kesehatannya sedang kurang fit. Karena itu saya datang ke sini tentu adalah menjenguk beliau untuk juga berharap kesembuhan, sehat kembali," ungkapnya.