Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dikabarkan bakal menyambangi Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, pada Rabu, 1 Februari, besok. 

Saat dikonfirmasi VOI, Wakil Ketua Umum Bidang Kominfo DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, membenarkan informasi tersebut. 

Namun, Nurul enggan berkomentar banyak. Dia hanya mengirimkan tanda jempol untuk memvalidasi kabar Surya Paloh akan berkunjung ke kantor Golkar.  

Sementara itu, politikus Partai Golkar Lamhot Sinaga, juga membenarkan kabar Surya Paloh berencana menyambangi Golkar. Rencananya, kata dia, Surya Paloh bakal diterima langsung oleh Ketum Golkar, Airlangga Hartarto.

"Rencananya begitu. Kalau pak Airlangga biasanya nyambut kan. Kayak Ridwan Kamil nerimanya di DPP," kata Lamhot saat dikonfirmasi, Selasa, 31 Januari. 

Namun, anggota DPR dapil Sumatera Utara itu enggan membeberkan terkait apa yang akan dibahas dalam pertemuan Surya Paloh dengan Airlangga besok. 

"Nanti kita lihat aja, biasanya mereka ini kan kalau abis bertemu pasti menyapa teman-teman pers lah. Kan belum ketemu, jadi kita enggak tahu dong apa yang bakal dibicarakan," jelasnya. 

Lamhot pun kembali mengkonfirmasi akan adanya pertemuan elite NasDem dan Golkar besok di markas beringin. Jika tidak ada halangan, kata dia, pertemuan akan digelar sore hari. 

"Rencananya begitu, nanti kita lihat besok. Kalau enggak ada halangan bakal ada pertemuan," ucapnya. 

"Rencananya sore, tapi ya nanti lihat besok ya. Namanya pimpinan-pimpinan, ini suatu saat bisa berubah atau bagaimana," kata Lamhot.