Awalnya Dituduh 'Lo yang Mecahin Bibir Gue Ya,' Remaja 16 Tahun di Mampang Dikeroyok 7 Wanita Sampai Pingsan
Tangkapan layar korban saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (DOK. IST)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang remaja perempuan berinsial CP (16) diduga menjadi korban pengeroyokan hingga babak belur oleh sejumlah wanita di Kafe kawasan Taman Kemangan, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Informasi ini sempat diunggah di akun instagram @Jakarta.terkini yang memperlihatkan bahwa CP tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit. Namun, disebutkan juga di akun itu korban telah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Dihubungi CP selaku korban, merangkan kejadian itu terjadi pada Jumat, 20 Januari, pukul 02.00 WIB. Kejadian itu bernulasaat ia sedang di atas panggung sebuah kafe. Namun, tiba-tiba ada wanita tak dikenal menghampirinya.

“Tiba-tiba ada yang narik aku yang tak aku kenal. Dia menarik aku dari atas ke bawah. Lalu dia bilang " Lo yang mecahin bibir gue ya,” kata CP saat dikonfirmasi, Minggu, 22 Januari.

CP yang tidak menerima perbuatan wanita tidak dikenal tersebut, sontak melakukan perlawanan. Namun, di waktu bersamaan, teman-teman dari pelaku datang dan menyerang dirinya.

“Tiba-tiba temannya (datang), di situ aku ditarik. Bukan cuma tangan, tapi rambut juga ditarik,” ucapnya.

Saat itu, CP diduga dikeroyok para perempuan yang disebut berjumlah sekitar tujuh orang. Ia juga mengaku diinjak sampai membuatnya pingsan.

“Aku ingat ada tujuh orang kurang lebih. Di situ mereka injaki aku semua. Di situ aku sudah lemas. Lalu aku dengar ada pecahan beling, itu yang buat kepala aku robek 3 sentimeter dan harus dijahit lima jahitan,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, CP melaporkan tindakan tindakan yang dialaminya ke Polsek Mampang Prapatan. Tujuannya untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.