Kebakaran Indekos di Denpasar Diawali Ledakan Misterius, Pasutri Luka Bakar
Lokasi kebakaran yang diawali ledakan di indekos Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar. Belum diketahui penyebab ledakan/DOK Kepolisian

Bagikan:

DENPASAR - Kebakaran diawali ledakan terjadi di indekos Jalan Kebo Iwa Utara, Padang Sambian Kaja, Denpasar, Bali. Kebakaran akibat ledakan yang belum diketahui asalnya ini, membuat pasangan suami istri terluka.

"Telah terjadi ledakan dan kebakaran di kamar kos nomor 4, milik I Made Dana yang mengakibatkan dua orang korban suami-istri mengalami luka terbakar," kata Kasi Humas  Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Jumat, 6 Januari.

Dijelaskan polisi, saksi mengaku mendengar suara ledakan yang sempat dikira suara petir. Saksi kemudian meminta tolong kepada warga karena ada korban terluka.

Di kamar indekos, pasangan suami istri, Thimotius Lelu Dangga (35) dan Sanalia Gollu Wolla Wee Rame (27)   sudah dalam kondisi luka bakar.

"Kemudian saksi membawa kedua korban ke Rumah Sakit Wangaya, Denpasar," imbuhnya.

Akibat ledakan disusul kebakaran, atap dan plafon indekos hancur. Kasur hingga barang elektronik juga rusak. Sedangkan tabung gas 3 kg ditemukan dalam kondisi utuh.

"Saat ini masih menunggu unit identifikasi Polresta Denpasar untuk melakukan olah TKP. Penyebabnya belum diketahui secara pasti ledakan tersebut terjadi, mengingat korban belum bisa dimintai keterangan,” ujar Sukadi.