Tiba di Gereja Katedral, Kapolri dan Panglima TNI Ucapkan Selamat Natal
Kapolri dan Panglima TNI di Gereja Katedral, Jakarta/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendatangi Gereja Katedral Jakarta Pusat untuk melihat pelaksanaan malam Misa Natal.

Pantauan VOI, terlihat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo tiba di Gereja Katedral, Jakarta. Kedatangan mereka disambut Romo dan humas Gereja Katedral.

Kemudian kedua pejabat tinggi TNI-Polri itu memasuki ke dalam Gereja Katedral. Satu persatu mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani.

"Saya mengucapkan selamat Natal untuk saudara-saudara semua dan semoga damai Natal, damai sejahtera, Kasih Tuhan selalu menyertai kita semua dan membawa harapan untuk tahun ke depan yang lebih baik,” kata Listyo dalam sambutannya di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Desember.

Hal senada dikatakan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono. Ia mengaku senang bisa mendatangi Gereja Katedral dengan jabatan barunya sebagai Panglima TNI.

“Saya juga berbahagia diangkat jadi panglima TNI dan bisa hadir disini, bersama-sama di gereja yang indah ini. Tentunya atas nama prajurit TNI seluruh Jakarta, Indonesia mengucapkan selamat Natal,” tutupnya.