Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Wanita di Sukaraja Bogor yang Mayatnya Dibungkus Selimut
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. ANTARA/M Fikri Setiawan.

Bagikan:

BOGOR - Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menegaskan pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap wanita berusia 28 tahun yang jasadnya ditemukan Rabu (14/12) malam dalam kondisi terbungkus selimut putih di Desa Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Insyaallah sudah ada titik terang atas kejadian yang terjadi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat penyidik sudah bisa mengamankan tersangkanya," kata Iman di Cibinong, Bogor dilansir ANTARA, Jumat, 16 Desember.

Polisi menduga ada tindak pidana pembunuhan berencana terhadap wanita berinisial CBS yang merupakan karyawan swasta salah satu perusahaan di wilayah Kabupaten Bogor.

"Iya, kalau dari hasil olah TKP kami menduga ada dugaan tindak pidana pembunuhan atau pembunuhan yang direncanakan, ataupun (Pasal) 351 (KUHP) yang mengakibatkan korban meninggal dunia," terangnya.

Kepolisian, kata Iman, sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut dan masih menunggu hasil autopsi dari jenazah korban.

"Korban sudah teridentifikasi, kami juga sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang patut diduga mengetahui kejadian tersebut," kata Iman.

Sementara, Ketua RT setempat, Edi Wanto menjelaskan awalnya warga sempat mengira jenazah CBS merupakan korban tabrak lari. Tapi, wanita terbungkus selimut itu ditemukan dalam kondisi luka di leher, sehingga warga langsung melapor ke polisi.

Menurutnya, kondisi jenazah saat awal ditemukan masih mengenakan pakaian lengkap berikut sepatu. Wanita itu juga masih memakai sejumlah perhiasan.

"Memakai rok pendek, tapi sudah agak melorot. Dia pakai kaos putih bergambar Mickey Mouse," kata Edi.