Kesal Tidak Dapat Uang, Pemenang Lomba Motor Cross Lempar Piala Wali Kota Tangerang Cup
Tangkap layar video pemenang lomba motor cross Tangerang kesal tidak dapat uang

Bagikan:

TANGERANG - Viral di media sosial (medsos) seorang pemenang motor cross ajang Piala Wali Kota Tangerang, kecewa akibat hadiah yang diterimannya hanya piala. Dalam video yang dilihat di akun instagram @Kameraperistiwa pada Kamis, 1 Desember, nampak pria yang mengenakan baju biru mengungkapkan kekesalannya dengan melempar hadiah yang diterimanya berupa piala.

Pria itu terlihat memegang piala Wali Kota Cup lalu membanting dan melempar ke tanah. Dugaannya, ia kecewa lantaran tidak menerima uang atas kemenangannya di ajang motor cross tersebut.

“Berapa duit pak? Kosong ‘Kalau engga punya duit ke rumah saya aja,” kata Pria yang membuang piala di dalam rekaman video.

Saat dikonfirmasi, Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kota Tangerang, Mualim mengatakan bila Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah tidak mengetahui lebih jauh soal hadiah-hadiah yang diberikan dalam ajang tersebut.

Viral di media sosial (medsos) seorang pemenang motor cross ajang Piala Wali Kota Tangerang, kecewa akibat hadiah yang diterimannya hanya piala. Dalam video yang dilihat di akun instagram @Kameraperistiwa pada Kamis, 1 Desember, nampak pria yang mengenakan baju biru mengungkapkan kekesalannya dengan melempar hadiah yang diterimanya berupa piala.

Sebab menurut Mualim, pihak Wali Kota Tangerang hanya memberikan izin terkait penggunaan namannya dan izin tempat yang digunakan dalam perlombaan itu.

“Jadi gini, Wali Kota itu udah jadi brend ya, biar menarik mereka pakai namanya Wali Kota Cup. Kemudian ngajuin proposal lah, agar numpang brend lah ke pak Wali. Termasuk panitia motor Cross ini izin menggunakan sirkuit,” kata Mualim saat dikonfirmasi, Kamis, 1 Desember.

“Jadi kami hanya sebatas itu, terkait hadiah dan lain-lain panitia yang menyediakan. (Jadi) kalau lebih detilnya baiknya ke panitia,” sambungnya.