Kondisi Siswa SD di Kepanjen Malang yang Dikeroyok Kakak Kelas Mulai Membaik
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana (tengah) saat menjenguk korban perundungan di Rumah Sakit Islam Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (24/11/2022). (ANTARA/HO-Humas Polres Malang)

Bagikan:

MALANG - Kepolisian Resor (Polres) Malang menyatakan kondisi MW, seorang siswa Sekolah Dasar (SD) berusia delapan tahun di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur yang menjadi korban perundungan sejumlah rekannya dilaporkan mulai membaik.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana Mengatakan pihaknya bersama jajaran pejabat utama Polres Malang mengunjungi korban perundungan tersebut di Rumah Sakit Islam Gondanglegi untuk mengetahui kondisi terakhir korban.

"Kami datang untuk melihat kondisi korban yang mengalami perundungan, kami lihat kondisinya semakin membaik," kata Kholis dilansir ANTARA, Kamis, 24 November.

Kholis menjelaskan saat ini kondisi MW yang merupakan siswa kelas 2 SD, warga Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut masih menjalani perawatan intensif, karena ada sejumlah langkah pengobatan yang harus dijalani.

Namun, lanjutnya, secara keseluruhan kondisi MW yang menjadi korban perundungan oleh sejumlah rekannya di sekolah tersebut sudah jauh lebih baik dibandingkan pada saat masuk ke rumah sakit tersebut.

"Saat ini korban sudah mulai bisa berinteraksi walaupun masih menjalani perawatan intensif, karena masih ada beberapa bagian vital yang perlu dilakukan pengobatan," ujarnya.

Dia berharap korban bisa segera pulih dan bisa menjalani aktivitas seperti sebelumnya. Ia juga memberikan motivasi kepada korban agar bisa segera pulih dan kembali sehat.

"Semoga ananda lekas sembuh dan bisa melakukan aktivitas kembali," ujarnya.

MW  warga Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Gondanglegi, sejak Kamis (17/11). Korban yang dianiaya sejumlah rekannya tersebut, sempat tidak sadarkan diri akibat tindakan kekerasan.

Korban sadar pada keesokan harinya dan menceritakan kejadian perundungan serta penganiayaan kepada orang tuanya. Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Malang.