Identitas Penusuk Pramudi Transjakarta Sudah Diketahui, Polisi Lakukan Pengejaran
Lokasi ditemukannya mayat sopir TransJakarta/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Ciracas telah mengantongi identitas pelaku penusukan karyawan bus Transjakarta yang tewas, Randi Pramono (30). Saat ini, kedua pelaku dalam pengejaran.

"Identitas pelaku sudah dikantongi, kita sedang lakukan pengejaran. Kita mengejar terus pelakunya hingga saat ini," kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 23 November.

Selain itu, Polsek Ciracas juga sudah melakukan olah TKP setelah kejadian terjadi. Saat ini, proses penyelidikan masih berjalan.

"Pelaku ada dua orang menggunakan satu kendaraan," ucapnya.


Saat ini, Polsek Ciracas masih mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk menjerat pelaku.

"Bukti sudah kita kumpulkan. Saat ini kita sudah bisa menarik kesimpulan bahwa di TKP merupakan tindak pidana," ujarnya.

Dari hasil penyelidikan Polsek Ciracas, korban diketahui bekerja sebagai pramudi bus Transjakarta di Pool Cijantung, Jakarta Timur.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Ciracas telah mengidentifikasi pelaku penusukan terhadap pegawai bus Transjakarta yang tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Bogor KM 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

"Dari keterangan saksi, pelaku dua orang pakai satu motor," kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 23 November.

Selain meminta keterangan para saksi, polisi juga menyita rekaman bukti CCTV dari sekitar lokasi kejadian.

"CCTV sudah kita telusuri, CCTV di sepanjang jalur itu disekitar TKP diperiksa," ucapnya.