Kue Unik Menyerupai Alat Kelamin Digemari Turis di Bali 
Waffle menyerupai alat kelamin yang digemari wisatawan di Bali/FOTO: Dafi-VOI

Bagikan:

BADUNG - Suvenir seperti gantungan kunci berbentuk alat kelamin cukup mudah ditemui wisatawan di Bali. Tapi bagaimana bila kue berbentuk alat kelamin?

Ya, kue/waffle menyerupai alat kelamin ini dijajakan Mr & Mrs Dick, di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Toko ini tak pernah sepi dari pengunjung.

"Satu hari sekitar 100 orang yang berkunjung ke sini, ada wisatawan asing dan lokal," kata pemilik Mr & Mrs Dick Carlo Percuoco, Selasa, 22 November.

Toko ini dipenuhi interior serba pink. Atapnya pun dipenuhi bunga-bunga warna pink.

Mr & Mrs Dick dibuka sejak 10 Oktober lalu. Carlo, pria asal Italia itu, meengaku ide membuat waffle menyerupai alat kelamin dari temannya di Australia.

“Dia punya shop seperti ini dan ditunjukkan makanannya waffle. Akhirnya, saya punya ide kenapa saya tidak buka seperti ini dan saya buka di Bali," imbuhnya.

FOTO: DAFI-VOI

 

Sebelum membuka Mr & Mrs Dick, Carlo berkonsultasi dengan penasihat hukum termasuk pemda untuk memastikan waffle yang dijual tak bermasalah.

"Setelah mendapat persetujuan akhirnya (saya) urus semua (persyaratan) dan dibuka shop ini," ungkapnya.

Waffle menyerupai alat kelamin yang digemari wisatawan di Bali/FOTO: Dafi-VOI

 

Carlo mengaku hanya ingin pengunjung merasa nyaman dengan konsep toko yang dibuatnya.

"Di sini everything is funny dan bentuk konsepnya agar lebih menghargai orang Indonesia untuk tempatnya jadi lucu, bagus dan orang datang ke sini tidak ingat lagi unsur vulgarnya," jelasnya.

Kue dibuat dengan panggangan waffle yang dibentuk khusus menyerupai alat kelamin ditaburi berbagai topping seperti cokelat, kacang, saus karamel, saus maple, whipped cream, hingga sprinkle.  Harganya Rp40 ribu. 

"Untuk harga karena baru opening, iya terjangkau karena untuk promosi juga dan ini cukup murah," ujarnya.