Jatuh dari Motor, Istri Tewas Digilas Truk Saat Dibonceng Suami di Kalideres
Petugas kepolisian dan warga di lokasi kejadian kecelakaan/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satwil Jakarta Barat masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan maut yang menewaskan seorang pembonceng motor berinisial YH di Jalan Kapuk Kamal, depan PT Budi Muara, Kecamatan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Senin, 7 November.

Korban YH merupakan istri dari pengendara motor matic bernopol B 4479 BPL berinisial KA. Saat kejadian, KA (suami) dan YH (istri) tengah melintas di lokasi kejadian dan terlibat kecelakaan dengan dump truk bernopol T 9178 AB yang dikemudikan oleh RS.

Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Barat AKP Hartono menjelaskan, kejadian berawal saat KA dan YH berboncengan motor melaju dari arah Cengkareng ke Kamal.

Ketika di depan PT Budi Muara Tec, motor yang dikendarai korban dari arah kiri akan mendahului kendaraan dump truk yang dikemudikan oleh RS. Saat kejadian, motor dan dump truk berjalan searah secara bersamaan.

Kemudian stang motor korban sebelah kanan menyenggol dump truk dan terjatuh.

"Pengendara motor kemudian terpelanting ke sebelah kiri. Sedangkan pembonceng mental ke kanan jalan dan tergilas ban dump truk yang berada di sebelah kiri belakang," kata AKP Hartono saat dihubungi VOI, Senin, 7 November, sore.

Akibatnya korban YH mengalami luka di bagian perut mengeluarkan darah dan kaki sebelah kanan patah.

"Korban YH meninggal di lokasi kejadian," ujarnya.

Selanjutnya, korban tewas inisial YH dibawa ke RSUD Tangerang. Sementara tersangka RS, pengemudi dump truk masih dalam pemeriksaan petugas Satwil Jakarta Barat.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan," kata AKP Hartono.