Eri Cahyadi-Armudji Unggul Quick Count Pilkada Surabaya: Mari Bersama Bangun Surabaya
Tri Rismaharini (Risma) bersama paslon Pilkada Surabaya Eri Cahyadi-Armudji (AM Sby/VOI)

Bagikan:

SURABAYA - Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini alias Risma bersyukur dengan keunggulan sementara hasil hitung cepat (quick count) pasangan calon wali dan wakil wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armudji di Pilkada Surabay.

"Terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan kami (Eri Cahyadi dan Armudji) untuk kembali membangun Kota Surabaya," ujar Risma dihadapan simpatisan dan kader PDIP Surabaya di kantor DPC PDIP Surabaya yang berlokasi di Jalan Stail Surabaya, Rabu, 9 Desember 2020.

Risma juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Surabaya yang turut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

"Setelah ini kita harus menjadi satu. Tidak ada perbedaan. Kita bangun bersama kota Surabaya," katanya. 

Risma juga mengingatkan kepada jagoannya, Eri Cahyadi dan Armudji untuk melunasi janji kampenyenya kepada warga Kota Surabaya. "Saya berharap, karena janji itu utang. Apa yang sudah dijanjikan untuk warga Surabaya maka harus direalisasikan," ujarnya. 

Di akhir pidatonya, Risma bersama Eri Cahyadi dan Armudji menyanyikan lagu Surabaya oh Surabaya yang diiringi oleh pemusik jalanan.