Bagikan:

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dikenal sebagai pejabat yang sering berinteraksi dengan warganya.

Belum lama ini, Ganjar menyewa sebuah angkot keliling Kota Semarang untuk berinteraksi dengan warga. Bahkan dia sempat mentraktir anak sekolah yang hendak berangkat.

Dilihat dari video di akun Instagramnya, Ganjar terlihat mengajak anak-anak sekolah yang saat itu lewat di depannya untuk berhenti dan memilih jajanan untuk dibawa bekal sekolah.

"Ini bawa, sini sini bawa. Ini anak-anak sini, ini ambil jajan sini ambil jajan. Nah sudah itu dihitung," imbuh Ganjar saat mentraktir anak sekolah, Selasa 1 November.

"Kamu jajannya apa? Ini ambil-ambil dulu jajannya sini bawa sekolah ayo, ini sudah cepat satu-satu. Ini semua kalau habis berapa?" Lanjut Ganjar.

"Gak tahu pak," jawab pedagang keliling.

Salah seorang ABG berniat merekam Ganjar dengan ponselnya, namun Ganjar mencoba menutupi wajahnya setelah mencolek dua ABG tersebut.

"Pak jangan ditutupi dong pak, pak jangan dong pak Ya Allah, Pak Ganjar Ya Allah gantengnya," imbuh ABG yang merekam.

Ganjar menyewa sebuah angkot untuk mengantarkannya berkeliling. Bahkan terlihat angkot tersebut sabar menunggu Ganjar setelah berkeliling dan berinteraksi dengan warga.

Saat berhenti di lampu merah, Ganjar sempat bercanda dengan dua ABG perempuan yang berhenti tepat di sebelah angkot Ganjar.

"Pak Ganjar, Ya Allah ada Pak Ganjar. Pak sehat-sehat ya pak ya," kata salah seorang ABG.